Thursday, November 24, 2011

akhirnyaaa...

Buseet udah lama banget gak posting lagi,emang gak bakat ngeBlog.Foto2 liburan terakhir pun blom di upload..malas is my middle name..mwuahahaha..sekarang saatnya cerita my sweetest goodbye..ketebak ya..its about WEANING alias nyapihhhh ppiihhh. Karena untuk pertama kali nya gw akan meninggalkan Gwen dalam waktu yang cukup lama (seminggu doang padahal ;p) jadilah gw sengaja nyapih si Gwen, weaning with love ? iya doong masa weaning with sh*t (tete nya di olesin pup gitu..hehe) . Suatu malam entah ada angin apa, Gwen tiba2 molor tanpa nenen sama sekali, besokan nya juga begitu..hati langsung berbunga2 senang,berharap kalo ini bakal selama nya..ternyata..hahaha di hari ketiga balik lagi si bocah craving for puting. Nah pas craving itu langsung gak pake pikir panjang puting gw olesin lengkuas..yap! LENGKUAS..(karena gw gak ada stok kunyit di rumah) hasilnya si bocah emang langsung nolak nenen "pedes mah..." gw bilang "iya nenen nya udah gak enak ya?soalnya Gwen kan udah gede, susu nya lama2 basi. Anak gede udah gak nenen lohh" trusss..nyesss gak pake berontak, Gwen langsung molor ,cuma di gendong2 aja bentar. HAPPY doong walaupun after effect nya pentil gw kepedesan..hahaha ( jadi jangan pernah coba2 deh pake LENGKUAS). Seterusnya gw konsisten aja gak kasih nenen, dengan iming2 "Gausah nenen ya..kan Gwen udah gede,anak gede baca buku aja.." Jadi lah up until now setiap mau bobo, gw harus story telling dulu.. dari mulai Barney sampe cerita Ceker Gelantungan (sok2 horor biar cepet tidur ketakutan). Al ham du ? Lillah .. Akhirnya anak ku mulai memasuki fase ABG nya..im a proud mama.. walaupun kurang 2bln dari 2tahun.But that doesnt matter at all..Sekarang udah full sapih gak nenen,bisa tidur sama bapaknya,neneknya,kakeknya dan she's totally grown up karena sama sekali gak ada botol lagi apalagi empeng..amieen ya Allah amiennn.. Jadi ternyata..Menyapih tidak sesulit yang gw bayangkan.. Kadang kangen netein, tapi harus terima kenyataan kalo I have to let go.. dan fyi,pasca disapih, Gwen makan mulu, sama sekali gak pernah GTM lagi..hope this will las forever deh..hehehe.. Goodbye breastfeeding.. I Love you, WE love you

0 comments:

Post a Comment