Thursday, September 1, 2011

with or without you

Hey it's Lebaran..my second ied with Gwen. Special dan Alhamdulillah karena di Lebaran tahun ini masih dikasih kesempatan ketemu keluarga. Alhamdulillah ya *ala Syahrini masih juga bisa makan enak bahkan terlalu enak, karena masakan nyokap dan mertua emang gak ada dua nya, entah lah naik berapa kilo berat badan saya.Opor,rendang,opor,Rendang..Lord..have Mercy on me..hahaha !!!

Tapi..ibu2 sekalian..major issue kita bukan cuma Berat Badan saja toh.Apa sih ?? itu loh pulang dan mudik nya asisten2 kita..hihi..Nah kalo udah ditinggal ART and nanny baru deh berasa kan betapa pentingnya kehadiran mereka.Yeup, saya pun merasa seperti itu..tapi terus terang juga im in denial,alias walaupun rempong tapi teteup sok yakin apa2 bisa sendiri.Bisa sih emang cuma cucian numpuk udah tiga hari, ada yang masih dijemur,blom setrika sampe ada yang masih basah di laundry basket..hehe

Dipikir-pikir spoiled sekali hidup saya selama ini ya..Thumbs up buat yang sama sekali gak pake nanny ataupun ART.Ini cita2 saya ke depan sih, walaupun susah juga karena di Indonesia budaya daycare blom umum,Laundry kiloan juga masih jarang dan yang paling utama adalah, saya gak berani sendirian malem2 di rumah..Takhayul berat gini..katro (tapi icha..kamu harus bisaaa!!) Anyway.. lewat tulisan ini saya mau mohon maap lahir batin buat my one and only ART (yang blom jelas rimba nya bakal balik lagi atau nggak) walaupun rempong, but i can live with or without you.

0 comments:

Post a Comment